Polri

Terekam CCTV, Satreskrim Polres Tuban Berhasil Amankan Pelaku Pencurian HP

syailendraachmad51
×

Terekam CCTV, Satreskrim Polres Tuban Berhasil Amankan Pelaku Pencurian HP

Sebarkan artikel ini
20240503 140108 0000 Copy 384x214

TUBAN||TRANSISI NEWS-AS (35) pelaku Pencurian Handphone di wilayah kecamatan Plumpang yang sempat viral karena aksinya terekam CCTV berhasil diamankan di Polres Tuban.

 

Peristiwa bermula pada tanggal 23 Maret 2024 saat korban MS (22) sehabis membeli sayur dan lauk untuk berbuka puasa dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam, kemudian korban mengantarkan sayur dan lauk tersebut ke rumah temannya

 

Sesampainya di rumah temannya, korban memarkir sepeda motor di depan rumah dan meninggalkan 1 (satu) unit hand phone IPhone 11 miliknya di dasboard depan motornya, selang beberapa menit korban kembali ingin mengambil handphonenya, namun sudah tidak ada di tempat.

 

Dari hasil rekaman CCTV yang terpasang dirumah temannya diketahui bahwa HP milik korban di ambil 2 (dua) orang yang tidak di kenal dengan mengendari sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hitam kombinasi putih nopol L 4057 AG.

 

Kamis (02/05/2024) Kapolres Tuban melalui Kasatreskrim AKP Rianto, S.H., M.H., menerangkan pria yang kesehariannya berkerja sebagai kuli bangunan itu diamankan disebuah toko karena telah melakukan pencurian 1 (satu) dus Minyak Kapak disebuah toko di desa Karangagung kecamatan Palang kabupaten Tuban.

 

Dari hasil pengembangan yang dilakukan satuan reserse kriminal Polres Tuban pria asal Surabaya itu juga teridentifikasi sebagai pelaku pencurian handphone di wilayah kecamatan Plumpang.

 

“Ini merupakan pengembangan Awalnya dia tertangkap oleh warga saat melakukan pencurian minyak kapak disebuah toko” ucap Rianto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *