TNI

Tinjau Pembangunan Jalan Aspal, Dansatgas Semangati Personel Satgas TMMD 120 Tambakrejo Bojonegoro

syailendraachmad51
×

Tinjau Pembangunan Jalan Aspal, Dansatgas Semangati Personel Satgas TMMD 120 Tambakrejo Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Img 20240511 Wa0080

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Sebagai wujud motivasi kepada personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., mengunjungi pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke- 120 tahun 2024 yaitu pembangunan jalan aspal yang berada di Dusun Tawaran Desa Napis Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

 

Pengerjaan sasaran fisik pada program TMMD ke- 120 yang berlangsung di Desa Malingmati dan Desa Napis, kedua desa tersebut berada diwilayah Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro terus dilakukan. Hal ini sebagai upaya sinergi bersama dalam membangun negeri guna mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat.

 

Dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2024), Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., yang sekaligus juga Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke- 120, menyampaikan, peningkatan akses jalan sangat penting terhadap kemajuan sebuah wilayah. Menurutnya, banyaknya potensi diwilayah sebagai sasaran kegiatan program terpadu dan lintas sektoral tak mungkin berjalan secara optimal jika prasarana pendukungnya seperti jalan sulit untuk dilalui.

 

“Jika akses jalan mudah dan baik sebagai sarana transportasi, tentunya perkembangan ekonomi di sebuah wilayah juga akan semakin cepat. Harapanya, pembangunan infrastruktur jalan aspal segera selesai, dan bisa dinikmati oleh warga masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *