TNI

Koramil 09/Sumberrejo Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Kemanusiaan Donor Darah

syailendraachmad51
×

Koramil 09/Sumberrejo Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Kemanusiaan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Img 20240511 102914

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Kegiatan yang dilangsungkan di Makoramil ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro,(Sabtu/11/05/2024).

 

Dalam sela-sela kegiatan, salah satu koordinator Kegiatan sosial donor darah Serma Muh. Andi Yulianto mengungkapkan kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan atau stok darah bila setiap saat dibutuhkan.

 

Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI bersama masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Kegiatan bakti sosial donor darah diikuti dari berbagai elemen masyarakat dari anggota Tni-Polri, Persit Kartika Chandra Kirana ranting 10, masyarakat setempat, perangkat desa sekecamatan sumberrejo, anggota saka wirakartika pangkalan koramil 0813-09/Sumberrejo, karyawan PT. Surya Perdana Indah, pegawai Bank Bri, serta pegawai pegadaian.

 

Salah satu elemen masyarakat yang dulunya sempat menjadi staff kodim 0813 Bojonegoro pangkat terakhir Serma dan sering di panggil mbah rodhi, beliau mengatakan kegiatan ini sangat positif dalam membantu masyarakat, utamanya ketika ada yang membutuhkan stok darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *