TNI

Penguatan Ketahanan Pangan, Kodim Bojonegoro Tanam Jagung Seluas 60 Hektar

syailendraachmad51
×

Penguatan Ketahanan Pangan, Kodim Bojonegoro Tanam Jagung Seluas 60 Hektar

Sebarkan artikel ini
Img 20240510 Wa0175

 

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS – Dalam rangka mendukung, dan mensukseskan program pemerintah dibidang Ketahanan Pangan (Hanpangan), Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro melaksanakan tanam jagung diatas lahan seluas lebih kurang 2 hektar di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Jum’ at (10/5/2024).

 

Kegiatan tanam jagung yang dipimpin langsung Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., ini dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Trucuk, Kabid Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Bojonegoro, Imam, para Perwira Staf Kodim, Kades Banjarsari, Babinsa, anggota Saka Wira Kartika dan masyarakat sekitar.

 

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan penanaman jagung dengan memanfaatkan lahan lebih kurang 60 hektar sebagai upaya mendukung dan mewujudkan ketahanan pangan nasional khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

 

Program Ketahanan Pangan tersebut merupakan program unggulan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD). Tanam jagung ini juga dilaksanakan secara tersebar oleh Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dengan memanfaatkan lahan seluas 60 hektar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *