Polri

Serahkan Trophy Juara, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Resmi Berakhir, Ini Juaranya

syailendraachmad51
×

Serahkan Trophy Juara, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Resmi Berakhir, Ini Juaranya

Sebarkan artikel ini
Png 20240428 194742 0000

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Kejuaraan bola voli antar klub U -17 putra dan putri tingkat Kabupaten Bojonegoro “Kapolres Cup 2024“ ini telah berakhir dan ditutup sekaligus penyerahan trophy oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bojonegoro Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (27/4/2024) pukul 23.30 WIB.

 

Kapolres Bojonegoro sekaligus Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro mengatakan kejuaraan bola voli antar klub U -17 putra dan putri tingkat Kabupaten Bojonegoro “Kapolres Cup 2024“ ini merupakan ajang pengembangan atau pencarian bibit atlet bola voli untuk umur 17 tahun di Kabupaten Bojonegoro. Sekaligus menjalankan program kerja PBVSI Bojonegoro dalam rangka pembinaan peningkatan prestasi bola voli.

 

“Semoga banyak turnamen seperti ini, sehingga bisa menjadi ajang pengembangan, mengasah bakat kemampuan atau pencarian bibit atlet bola voli. Melalui turnamen kejuaraan itu, mungkin akan melahirkan pemain nasional dari Kota Bojonegoro,” ucap Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media saat dikonfirmasi.

 

Dengan adanya turnamen kejuaraan bola voli Kapolres Cup 2024 ini kata Mario, bisa lebih menjunjung tinggi kebersamaan, sportivitas dan semangat memajukan prestasi atlet masa depan Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *