Nasional

Berhasil _Comeback,_ Jakarta Electric PLN Tumbangkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

maksum.afnani1973
×

Berhasil _Comeback,_ Jakarta Electric PLN Tumbangkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Sebarkan artikel ini
Img 20240506 Wa0020

Semarang ||Transisinews  – 06 Mei 2024. Jakarta Electric PLN berhasil _comeback_ atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia setelah sempat tertinggal pada set pertama dan ketiga pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 pada Minggu (5/5). Menjadi tuan rumah di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, Jakarta Electric PLN berhasil menang dengan skor 3-2.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, mengapresiasi semangat juang yang diberikan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil memberikan kemenangan pada pertandingan ketiga ini.

“Pemain telah bekerja keras luar biasa dan kembali berhasil menang. Tren kemenangan ini harus terus dijaga dan seluruh pemain tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya,” ucap Darmawan.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai mengapresiasi perjuangan yang telah diberikan anak asuhnya. Menurutnya kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri pemain menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Seluruh pemain telah bekerja keras dan saya senang kemenangan berpihak kepada kita. Ini akan kembali meningkatkan mental seluruh pemain,” ucap Chamnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *