Nasional

PLN Icon Plus Gelar CSR Goes To School Di SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo Untuk Peringati Hari Pendidikan Nasional

maksum.afnani1973
×

PLN Icon Plus Gelar CSR Goes To School Di SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo Untuk Peringati Hari Pendidikan Nasional

Sebarkan artikel ini
Img 20240502 Wa0073

Prosesi penanaman bibit tanaman oleh Senior manager PLN Icon Plus, Rory Aditya dan Wakil kepala sekolah SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo beserta jajaran. (foto:ist) 

Malang ||Transisinews  – 02/05/2024. Dalam rangka mengisi Hari Pendidikan Nasional yang Jatuh pada hari Kamis, (02/05) PLN Icon Plus menyelenggarakan event berjudul “Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Icon Plus Goes To School, Bergerak Bersama Menuju Anak Bangsa Yang Digital” yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Tak ketinggalan, PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur pun ikut serta dengan memilih SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo, Kabupaten Malang sebagai lokasi pelaksanaannya.

“Program CSR yang kita berikan ke sekolah kali ini adalah Iconnectivity for education : ICONers mengajar dan yang berhubungan dengan green yaitu Tanam pohon, kami menyerahkan 85 bibit pohon yang merupakan bagian dari program carbon trading PLN” sebut Rory Aditya, Senior manager PLN Icon Plus.

“Kita berikan juga 9 paket bingkisan bantuan peralatan sekolah kepada para siswa yang terpilih dan kita lombakan menanam bawang juga, semoga bermanfaat bagi sekolah ini” lanjut rory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *