Polri

Divisi Propam Polri Kunjungi Polresta Jayapura Untuk Pengamanan Ops Lilin 2023

mmcnews00
×

Divisi Propam Polri Kunjungi Polresta Jayapura Untuk Pengamanan Ops Lilin 2023

Sebarkan artikel ini
Img 20231226 Wa0027

Jayapura –Transisinews.com. Tim Pengawas Pengamanan Operasi Lilin-2023 dari Divisi Propam Polri kunjungi Polresta Jayapura Kota dan cek persiapan Pos-pos Pelayanan yang didirikan untuk hadirkan rasa aman kepada masyarakat jelang Nataru, Senin (25/12) pagi.

Tim Waspam Div Propam Polri tersebut dipimpin langsung Kombes Pol. Rahmat Budi Handoko, S.I.K didampingi Kompol Widhi Andika Darma, S.I.K., S.H., M.H., M.Si bersama rombongan dan diterima langsung oleh Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H bersama Kabag Ops Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H.

Kunjungan kerja tersebut dikandung maksud untuk mewujudkan Pelayanan Polri yang prima dan maksimal kepada masyarakat dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Cartenz Tahun 2023 di Jajaran Polresta Jayapura Kota.

Selaku Ketua Tim Waspam KBP Rahmat mengecek segala kesiapan baik di Posko Induk Operasi Lilin-2023 Polresta bertempat di ruang Command Center Polresta Jayapura Kota termasuk juga mengunjungi Pos-pos Pelayanan Masyarakat yang didirikan Polresta dalam menyelenggarakan Operasi.

Wakapolresta AKBP Deni mengatakan, kedatangan tim penting untuk melakukan pengawasan di jajaran, hal tersebut agar komitemen Polri dalam melayani masyarakat dapat terlaksana sesuai harapan dengan monitoring melalui pengawasan dalam pelaksanaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *