Ragam

Yunus Djafar luncuran Kapal Ikan Baru KM Lhyana putri 04

mmcnews00
×

Yunus Djafar luncuran Kapal Ikan Baru KM Lhyana putri 04

Sebarkan artikel ini
Img 20240510 Wa0009

Bitung- Transisinews.com. Pengusaha mudah Yunus Djafar luncurkan Kapal penangkap ikan KM Lhyana putri 04 dan mengundang warga kota Bitung. untuk peresmian serta syukuran kapal tersebut yang akan turun melaut, pada dini hari tanggal 5 Mei 2024 bertempat di PT Saricalang Bitung.

undangan tersebut dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat, anggota DPRD dari partai Nasdem Hi Ramlan Ifran, dan Imran Lakodi serta serta ketua Forum Persatuan Warung Kopi (Forsa Warkop) Harisanto Pasa bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut untuk para tamu undangan Terimah kasih telah hadir dalam kegiatan syukuran hari ini. kami sebagai keluarga (Djafar Buntayo) begitu senang hari ini kalian hadir bersama kami ditengah- Tengah kegiatan doa untuk siap luncurkan kapal baru KM Lhyana putri 04 Jelas Lakodi Anggota DPRD terpilih selaku mewakili keluarga.

Lakodi juga Menambahkan Sosok Yunus Djafar (Kahuwa) sangat dikenal ditengah tengah masyarakat dengan jiwa sosialnya, semoga dengan adanya peluncuran kapal baru tersebut dapat memperbudayakan pekerja nelayan kedepan.

Tidak luput pula disampaikan Ramlan Ifran ( Hi Olan) saat menghadiri peresmian dan peluncuran kapal KM Lhyana Putri 04 milik Yunus Djafar di dermaga Sari Cakalang,

“Yunus Djafar (Kahua) ketika diberkati lewat usahanya selalu membagi berkat dengan sesama. Saya sangat apresiasi jiwa sosial Kahua bersama keluarga,” ujar Hi Olan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *