Nasional

Tampil Trengginas! Jakarta Electric PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Perdana PLN Mobile Proliga 2024

maksum.afnani1973
×

Tampil Trengginas! Jakarta Electric PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Perdana PLN Mobile Proliga 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240427 Wa0077

Yogyakarta || Transisinews – 27 April 2024. Jakarta Electric PLN sukses memulai PLN Mobile Proliga 2024 dengan performa apik dan trengginas. Pada pertandingan pertama, Jakarta Electric PLN sukses meraih kemenangan atas Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-17, 25-17, 25-15). Pertandingan digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta pada Jumat (26/4).

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan rasa bangganya atas kemenangan perdana pada ajang PLN Mobile Proliga 2024. Dirinya meminta kepada seluruh pemain untuk terus fokus dan bekerja keras agar bisa tampil maksimal di laga selanjutnya.

“Kemenangan ini tentu menjadi penyemangat dan akan meningkatkan rasa percaya diri. Seluruh pemain harus tetap fokus agar bisa menjaga kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ucap Darmawan.

Pelatih Kepala PLN Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai menyampaikan kemenangan ini menjadi modal awal untuk terus menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kemenangan di laga perdana menjadi sangat penting bagi kami untuk melanjutkan ke pertandingan-pertandingan selanjutnya. Permainan kami cukup solid dan efektif. Namun ini baru awal, selanjutnya kami harus kembali fokus untuk menghadapi pekan ke-2,” ucap Chamnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *