Polri

Tradisi Siram Air dan Mandi Kembang Warnai Kenaikan Pangkat di Polres Bojonegoro

syailendraachmad51
×

Tradisi Siram Air dan Mandi Kembang Warnai Kenaikan Pangkat di Polres Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Img 20240703 Wa0081 Copy 592x394

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Polres Bojonegoro menggelar Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juli 2024 di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (3/7/2024).

 

Kegiatan UKP tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si selaku Inspektur Upacara (Irup) dan diikuti Wakapolres, para PJU, Kapolsek jajaran, anggota, ASN Polri, personel yang naik pangkat dan juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus.

 

Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Menurut Kapolres, kenaikan pangkat, merupakan penghargaan dari pimpinan Polri yang perlu di apresiasi dan disyukuri, serta diimbangi dengan peningkatan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas.

 

“Selamat kepada personel yang hari ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat tidak datang otomatis, tapi perlu kerja keras penuh dedikasi dan disiplin personel. Oleh karena itu perlu disyukuri dan dijaga dengan baik dengan cara bekerja lebih profesional dan ikhlas,” ujar Kapolres dihadapan peserta upacara.

 

Masih dalam sambutannya, bagi anggota yang menjalankan tugasnya dengan baik oleh karena itu kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab yang lebih berat lagi dari sebelumnya, bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang seseorang maka semakin tinggi pula tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya.

 

Kedepan sudah di tunggu tugas – tugas lain yang pasti membutuhkan kerja keras, dedikasi dan loyalitas baik tugas – tugas rutin maupun insidentil.

 

“Tetap semangat dan lakukan kerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas, tetap jaga kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *