Polri

Peringati Hari Bhayangkara Ke -78, Kapolres Bojonegoro : Tingkatkan Terus Pelayanan Kepada Masyarakat

syailendraachmad51
×

Peringati Hari Bhayangkara Ke -78, Kapolres Bojonegoro : Tingkatkan Terus Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Img 20240701 Wa0140 Copy 588x392

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 78, Polres Bojonegoro menggelar upacara parade di Alun-alun Kota Bojonegoro, Senin (1/7/2024).

 

Dalam upacara tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si selaku Inspektur Upacara (Irup), sedangkan komandan upacara AKP Anjar Rahmad Putra jabatan sehari-hari sebagai Kasat Lantas Polres Bojonegoro. Untuk pasukan upacara dari deputasi Perwira, Kodim 0813/Bojonegoro, gabungan Subdenpom V/2-1 Bojonegoro dan Provos Polres Bojonegoro, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Polwan, gabungan staf, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, ASN Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD Bojonegoro, Damkar Bojonegoro, Senkom Polri, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Saka Bhayangkara.

 

Upacara tersebut juga dihadiri, Pj. Bupati, Adriyanto, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol CZI Arief Rochman Hakim, Kajari, Muji Martopo, Ketua DPRD, Abdullah Umar, Ketua Pengadilan Negeri(PN) Bojonegoro, Wisnu Widiastuti, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Dr. Agung Subagyo, Ketua PN Agama, H. Mufi Ahmad Baihaqi, PJU Polres Bojonegoro, Kepala OPD Bojonegoro serta Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

 

Kapolres Bojonegoro saat membacakan sambutan Kapolda Jatim menyampaikan dalam Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 mengambil tema “ Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas ”.

 

Lanjutnya, dengan semangat tema Hari Bhayangkara ke – 78 diharapkan segenap insan Bhayangkara semakin memperkuat komitmen dalam mendukung kecepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Semoga Polri senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Jawa Timur.

 

Hari Bhayangkara adalah momen yang senantiasa diperingati dengan penuh rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Dalam peringatan ini tidak hanya merayakan hari jadi, tetapi semua komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat tahun 2024. Perlu membangun sinergi yang kuat bersama TNI, Pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat. Kolaborasi dan kerja sama yang baik akan memperkuat kapasitas kita dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman, serta mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan guna terwujudnya Indonesia Emas 2045 yang kita cita-citakan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *