Polri

Birukan Bojonegoro Resmi Diluncurkan, Ini Harapan Kapolres Bojonegoro

syailendraachmad51
×

Birukan Bojonegoro Resmi Diluncurkan, Ini Harapan Kapolres Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Img 20240702 Wa0001 Copy 588x392

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Tepat memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro meluncurkan lagu Birukan Bojonegoro guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Bojonegoro.

 

Peluncuran lagu Birukan Bojonegoro di laksanakan pada saat tasyakuran Hari Bhayangkara ke -78 dihadapan jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

 

Pantauan awak media ini dilokasi, peluncuran lagu Birukan Bojonegoro ditandai dengan pemutaran perdana video lagu berjudul Birukan Bojonegoro.

 

“Pagi ini saya melaunching lagu Birukan Bojonegoro di depan jajaran Forkopimda Bojonegoro, PJU Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran dan tamu undangan lainnya,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si kepada awak media di Alun-alun Bojonegoro, Senin (1/7/2024).

 

AKBP Mario mengatakan Birukan Bojonegoro merupakan kegiatan patroli dengan menyalakan lampu rotator baik pagi, siang dan malam kendaraan dinas roda empat maupun roda dua. Patroli Birukan Bojonegoro tersebut mengedepankan pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *