Polri

Peduli Pers, Kapolres Bojonegoro Terima Piagam Penghargaan dari PWI Bojonegoro

syailendraachmad51
×

Peduli Pers, Kapolres Bojonegoro Terima Piagam Penghargaan dari PWI Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Img 20240425 Wa0006

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS-Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro menyeleggarakan seminar dengan tema “ Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance ” di Ruang Angling Dharma Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Rabu (24/4/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat se-Kabupaten Bojonegoro, dan perangkat desa.

 

Tampak hadir sebagai narasumber dari Wakil Ketua PWI Jatim Wahyu Kuncoro dan Kasihumas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto yang dimoderatori oleh Ketua Ademos, Mohammad Kundori.

 

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIk, M.Si melalui Kasi Humas, Iptu Supriyanto mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas piagam penghargaan dari PWI Kabupaten Bojonegoro.

 

“Kami mewakili bapak Kapolres Bojonegoro mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini sebagai Pimpinan Lembaga Polri yang peduli terhadap pers,” ucap Kasi Humas, Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi oleh awak media.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *