PolriTNI

Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. Hadiri Pelepasan Calon Jama’ah Umroh di Polrestabes Surabaya

syailendraachmad51
×

Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. Hadiri Pelepasan Calon Jama’ah Umroh di Polrestabes Surabaya

Sebarkan artikel ini
20240421 011941 0000

SURABAYA||TRANSISI NEWS – Bertempat di Lobby Gedung Utama Polrestabes Surabaya Jl. Sikatan No. 1, Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. mewakili Komandan Kodim Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. hadiri acara pelepasan calon jama’ah umroh anggota Polrestabes dan TNI oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H., Jum’at (19/4) pagi.

 

Dalam hal ini anggota Kodim 0830/Surabaya Utara yang mendapat reward umroh dari Kapolrestabes Surabaya adalah Serka Nur Zaenudin Babinsa Kelurahan Bubutan Koramil 0830/04 Bubutan Kodim 0830/Surabaya Utara.

 

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa reward yang diberikan ini merupakan bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih selama proses pengamanan Pemilu serentak 2024 lalu yang tentunya sudah melalui pertimbangan dari berbagai aspek dengan persetujuan Komandan Satuannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *