Polri

Terkait Dugaan Oknum Intelkam Main solar BBM bersubsidi, Ini Tanggapan Kapolres Bitung AKBP Albert Zain

mmcnews00
×

Terkait Dugaan Oknum Intelkam Main solar BBM bersubsidi, Ini Tanggapan Kapolres Bitung AKBP Albert Zain

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20240329 154400

Bitung- Transisinesw. Com. Mafia BBM Bersubsidi dikota Bitung masih saja beroperasi disemua pompa dan para khususnya Pompa SPBU BCL menjadi salah satu sasaran para Mafia BBM solar ilegal bersubsidi hari ini Kamis 28 maret 2024.

Modus operandi yang dikerjakan oleh Oknum Mafia BBM untuk mendapatkan Solar bersubsidi mereka Melakukan Tap Dengan Mobil Pickup Serta Kontainer dan Bis Bitung Manado.

Besar Kemungkinan pembelian solar bersubsidi dipompa SPBU melalui aturan atau program yang sudah disediakan oleh pemerintah untuk belanja solar bersubsidi Lewat aplikasi atau Barcode. Tapi masih saja terjadi transaksi ilegal.

Dari hasil pantauan awak media, para pemain solar bersubsidi dipompa SPBU BCL, diduga mereka tidak ada rasa takut dengan sentuhan hukum yang berlaku di daerah ini, apa lagi pompa SPBU tersebut sudah perna terjadi persoalan besar yang diakibatkan hilangkannya nyawa orang lain karena persoalan Jalur.

Tamba lagi oknum pelaku mafia BBM solar bersubsidi, bukan hanya masyarakat biasa diduga ada oknum aparat kepolisian dari intelkam. berinisial E, Kini jadi viral dimedia sosial karena main solar ilegal bersubsidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *