Polri

Polres Bojonegoro Raih Penghargaan Pelayanan Prima Kategori A Versi PEKPPP Nasional

syailendraachmad51
×

Polres Bojonegoro Raih Penghargaan Pelayanan Prima Kategori A Versi PEKPPP Nasional

Sebarkan artikel ini
Img 20240709 Wa0220 Copy 582x388

JAKARTA||TRANSISI NEWS-Polres Bojonegoro berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Pelayanan Prima dari hasil Penilaian dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Nasional Tahun 2023. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan komitmen Polres Bojonegoro dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penghargaan ini diumumkan Men PAN RB, Abdullah Azwar Anas dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri di The St. Regis, Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (9/7/2024).

 

Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas seluruh anggota Polres Bojonegoro dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 

“Kami sangat bangga atas penghargaan ini dan akan terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memperbaiki sistem pelayanan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini.

 

Lanjut Mario, penghargaan kategori pelayanan prima ini Polres Bojonegoro meraih peringkat 1 dengan nilai tertinggi kategori A dari 48 satuan kerja yang mendapatkan penghargaan dari Kemen PAN RB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *