Politik

Pasangan H&R Dari Partai Gerinda, Mendaftar Ke Partai Nasdem

mmcnews00
×

Pasangan H&R Dari Partai Gerinda, Mendaftar Ke Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20240507 221959~2

Transisinews.com. Hengky Honandar Dan Randito Maringka Mendaftar ke partai Nasdem selasa Hari ini tanggal 7 mei 2024 bertempat Di Kantor Sekretariat Partai Nasdem Kelurahan Madidir unet Kecamatan Madidir.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Randito Maringka Siap Maju sebagai wakil Walikota Bitung Mendampingi Hengki Honandar Calon Walikota Bitung Periode 2024 – 2029 yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Bitung,

Wacana dan menuju walikota Bitung dan wakil walikota Kota Bitung tersebut Hengki Honandar menjawab pertanyaan wartawan terkait pendaftaran selain partai Nasdem.

Screenshot 20240507 222054~2
Foto lokasi

Hengki Honandar menjawab selagi masih ada partai lain yang membuka pendaftaran untuk umum kami siap mendaftar, adapula partai lain yang membuka pendaftaran tapi khusus untuk internal kami datangi. Ucap Hengki.

Hengki menambakan saat ini kami bersama ketua DPC Partai Gerindra kota bitung Randito Maringka, mendaftar bersama ke partai Nasdem saya Sebagai calon Walikota Bitung dan Ketua DPC Gerindra Kota Bitung mendaftar sebagai wakil walikota Bitung.

Tidak luput pula disampaikan ketua DPC Gerindra kota Bitung Randito Maringka terkait pendaftaran pada hari ini ke partai Nasdem, saya sangat berterima kasih kepada tuhan yang maha esa, saat ini wacana kami partai Gerindra membuka ruang untuk partai lain terialisasi.

sebagai DPC partai Gerindra kota Bitung harus menunggu satu tingkat hasil DPD Partai Gerindra dan intinya kami bakal calon harus mempersiapkan bersama dan satu hati kita diinternal partai Gerindra. serta menunggu hasil DAri DPP dan Tandatangan dari Bapak Prabowo Subianto setelah itu kita akan melakukan Deklarasi. Ungkap Randito.

Randito Menuturkan kemarin kami sudah mendapatkan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ketua Harian Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH. MA. Untuk persyaratan pencalonan harus dari partai Gerindra.

Untuk kota Bitung sendiri kami DPC partai Gerindra tuju (7) kursi jelas menunai sarat untuk pencalonan kepala daerah walikota dan wakil walikota Bitung

“tapi kami tidak berpikir bahwa pencalonan kepala daerah walikota dan Wakil walikota hanya kepentingan diinternal partai. Kami sangat menginginkan membuka ruang buat partai lain bergabung dengan partai Gerindra untuk pencalonan walikota dan wakil walikota kota Bitung,

Membuka ruang untuk partai lain tentunya bertujuan kita harus bersama- sama dapat membangun kota bitung kedepan lebih baik. Tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *