Ragam

Camat Tutup Acara Turnamen Mobile Legends, Dan support Muda Mudi Kreatif Parto- Pastu

mmcnews00
×

Camat Tutup Acara Turnamen Mobile Legends, Dan support Muda Mudi Kreatif Parto- Pastu

Sebarkan artikel ini
Img 20240706 204154 800

Bitung- Transisinews.com. Suksesnya Turnamen Gemes Mobile Legends yang Dilakukan oleh Muda Mudi Kreatif Parigitofor dan pasartua malam ini Sabtu 6 juli 2023 ditutup oleh ibu Camat Maesa Welmi Kalangit S.Sos

Dalam kesempatan ini camat Maesa menyampaikan kegiatan tersebut yang dilakukan muda mudi kreatif parigitofor dan pasartua patut diapresiasi. kegiatan ini bertema, Menjadi jembatan bagi kedua( 2) serta menjalin ikatan yang kuat, cinta damai dari Torang semua bersaudara

Camat berharap terwujudnya kegiatan turnamen seperti ini bisa berkelanjutan dihari yang akan datang untuk kegiatan yang lain. agar ke depan dapat terciptanya persaudaraan antara pemuda Parto dan pastu dan ini adalah harapan bangsa kita saling menyatu. berbagi satu sama yang lain karena Torang samua Basudara.

Img 20240706 203921 768
Dokumentasi

jika ke depan nanti ada persoalan yang membuat kita tidak enak mari duduk bersama dan mencari solusi yang lebih baik agar selalu mengalir kedamaian dan persatuan yang erat.

Harapan kami sebagai pemerintah kota Bitung semoga terwujudnya kegiatan ini Dapat menjembatani perdamaian antar pemuda yang sering terjadi pertikaian dan senantiasa atas nama tuhan yang maha esa, semoga tidak ada lagi tauran antar pemuda yang membuat cemas untuk masyarakat kedua kampung tersebut.

Img 20240706 204247 649
Dokumentasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *