Nasional

Kembali ke Jalur Kemenangan, Jakarta Electric PLN Tekuk Pertamina Enduro 3-1 di Final Four Proliga 2024

maksum.afnani1973
×

Kembali ke Jalur Kemenangan, Jakarta Electric PLN Tekuk Pertamina Enduro 3-1 di Final Four Proliga 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240707 Wa0022

Surabaya, Transisinews – 06 Juli 2024 – Jakarta Electric PLN kembali bangkit dan tampil apik pada laga ketiga babak _final four_ PLN Mobile Proliga 2024. Setelah menumbangkan Jakarta Popsivo Polwan, kini Jakarta Electric PLN sukses menumbangkan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-1 di Gedung Olahraga Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (6/7).

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan apresiasi atas mental juara dan penampilan solid yang ditunjukkan para pemain di lapangan.

“Kerja keras pemain luar biasa hingga bisa memberikan kemenangan. Momentum dan rasa percaya diri ini harus terus dijaga agar bisa kembali menang dan lolos ke _grand final,”_ ucap Darmawan.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai sangat puas atas kemenangan yang diperoleh menghadapi Jakarta Pertamina Enduro.

“Dua kemenangan di putaran pertama _final four_ ini jadi modal penting untuk jaga asa lolos ke _grand final,”_ kata Chamnan.

Dirinya menambahkan, pemulihan fisik yang dilakukan pemain menjadi kunci menghadapi ketatnya jadwal pada babak _final four._

“Kondisi fisik pemain hari ini lebih baik dibandingkan kemarin, sehingga seluruh pemain bisa tampil baik hari ini,” ucap Chamnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *