Peristiwa

Kasus Laka Kerja di PT Daesang Ingredients Indonesia Berakhir Secara Kekeluargaan

maksum.afnani1973
×

Kasus Laka Kerja di PT Daesang Ingredients Indonesia Berakhir Secara Kekeluargaan

Sebarkan artikel ini
Img 20240703 Wa0021

GRESIK, TRANSISINEWS – Ahmad Zaki Wildani (19 tahun) mengalami kecelakaan kerja di PT Daesang Ingredient Indonesia pada Jumat sore, 28 Juni 2024. Dia pun meninggal dunia atas insiden yang terjadi sekitar jam 17.00 WIB tersebut.

Orang tua Ahmad Zaki Wildani, Mukhsin (46 tahun) yang mengetahui kejadian tersebut, sudah menerima dengan ikhlas atau “legowo” atas kematian putranya. Dia menilai, kecelakaan kerja yang menimpa putranya tersebut merupakan peristiwa tanpa kesengajaan dan tidak ada yang meninginkan hal tersebut terjadi.

Untuk itulah, Mukhsin menerima dengan lapang dada atas kematian putranya. Dia pun sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan dengan Manajemen PT Daesang Ingredients Indonesia dan PT Driyorejo Jaya Abadi selaku perusahaan yang menyalurkan Ahmad Zaki Wildani bekerja.

Kesepakatan antara 3 pihak tersebut tertuang dalam surat pernyataan yang disepakati dan ditandatangani bersama pada Senin siang, 1 Juli 2024, sekitar pukul 11.00 WIB, di kediaman Mukhsin. Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya dari pihak Manajeman PT Daesang Ingredients Indonesia yang diwakili oleh Nanang didampingi oleh Ghofur. Dari PT Driyorejo Jaya Abadi diwakili oleh Yudha selaku owner, disaksikan oleh beberapa orang termasuk keluarga dari Mukhsin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *