Nasional

Peran Aktif Pendidikan, PLN Icon Plus Ikut Uji Kompetensi Siswa SMK Muhammadiyah 8 Siliragung

maksum.afnani1973
×

Peran Aktif Pendidikan, PLN Icon Plus Ikut Uji Kompetensi Siswa SMK Muhammadiyah 8 Siliragung

Sebarkan artikel ini
Img 20240426 Wa0026

Sesi foto bersama petugas PLN Icon Plus dengan para siswa dan guru SMK Muhammadiyah 8 Siliragung. (foto:ist) 

Banyuwangi || Transisinews – 23 April 2024 – Subholding Beyond kWh milik PLN, PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Jember, SBU Regional Jawa Timur terus berperan aktif dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia. Salah satu bentuk kontribusinya adalah melalui partisipasi Dhio Sandy Yulianto, Engineer PLN Icon Plus KP Jember, selama dua hari ikut hadir sebagai penguji dan pengawas dalam Uji Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Muhammadiyah 8 Siliragung.

“Keikutsertaan dalam kegiatan ini (Uji Kompetensi Keahlian) tidak hanya memberikan manfaat bagi siswa-siswi dan penyelenggara sekolah, tetapi juga menjadi salah satu keuntungan dari kerja sama kelas industri antara instansi pendidikan dan PLN Icon Plus ” sebut Rory Aditya, Senior manager PLN Icon Plus SBU Jawa Timur.

Sejalan dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi yang menekankan pentingnya sinergi perusahaan dengan dunia pendidikan untuk mempersiapkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing sehingga siap terjun ke dunia industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *