Pemerintahan

Bersama Kita Plokoto Bu Anna Mu’awanah Demi Kesejahteraan Masyarakat Bojonegoro

syailendraachmad51
×

Bersama Kita Plokoto Bu Anna Mu’awanah Demi Kesejahteraan Masyarakat Bojonegoro

Sebarkan artikel ini

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro, menggelar halal bihalal dan rapat konsolidasi kader yang dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, Pengurus DPC dan DPAC PKB se Kabupaten Bojonegoro, di islamic center, Jum’at (26/4/2024).

Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk memantapkan konsolidasi partai menghadapi Pilkada yang kurang beberapa bulan lagi. Sejumlah rumusan strategi pertarungan politik pun tak luput dari pembahasan.

Anna Mu’awanah Ketua DPC PKB Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan pencapaian target hasil Pileg 2024, perbandingan angka tahun 2019 PKB mendapatkan suara 138.447 pemilih dengan perolehan kursi 10 di DPRD, sedangkan ditahun 2024 pemilih 185.932 mendapatkan 13 kursi.

“Ada kenaikan pemilih 25,5 persen. Dari 13 kursi tersebut 4 diantaranya perempuan, artinya PKB Bojonegoro sudah diatas kuota perempuan yaitu 30,7 persen,” jelasnya.

Dia berpesan kepada para Caleg yang terpilih tingkat, Kabupaten, Provinsi maupun Pusat, untuk merawat tim, relawan, teman dan semuanya yang telah membantu mensukseskan.

“Ini adalah sukses story yang tidak bisa dihilangkan, jangan pas mau pemilu, bongkar tim lagi,” tuturnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar dalam kesempatannya memaparkan, kejayaan PKB Bojonegoro dari tahun 2019 hingga sekarang adalah wujud kekompakan serta kolaborasi antar Kader.

“Ini capaian yang tidak main-main, dan tidak lepas dari ikhtiar semuanya, sehingga PKB Bojonegoro menorehkan 13 kursi,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi PKB Bojonegoro dibawah kepemimpinan Anna Mu’awanah dan Kyai Sohib Soim sehingga meraih kemenangan yang berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *