Nasional

Menggapai Indahnya Berbagi, PLN UIP JBTB Memberikan Santunan Tali Asih Kepada Anak Yatim

maksum.afnani1973
×

Menggapai Indahnya Berbagi, PLN UIP JBTB Memberikan Santunan Tali Asih Kepada Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Img 20240424 Wa0010

Surabaya || Transisinews  – 23 April 2024. PT. PLN (Persero) melalui unitnya PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali (UIP JBTB) berbagi kebahagiaan dalam rangka Idul Fitri 1445 H. Disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIP JBTB, pegawai PLN berbagi dengan memberikan santunan tali asih kepada 100 anak yatim yang tergabung dalam 4 Yayasan yakni Yayasan Al Islah, Yayasan Almuttaqin, Yayasan Bumi Alqur’an, Yayasan Darul mustofa, yang berada di sekitar lokasi PLN UIP JBTB dan tersebar di beberapa tempat di Kota Surabaya.

Tidak hanya berhenti di pemberian tali asih, namun segenap manajemen dan pegawai PLN UIP JBTB beserta Unit Pelaksana Proyek (UPP) nya juga menggelar buka bersama dengan anak yatim yang didahului dengan ceramah agama dari Drs.KH. Suudi Sulaiman. MAG. serta penampilan hadrah.

Disamping kunjungan kerja Monitoring dan Evaluasi Kerja Direktorat Managemen Proyek EBT dan silaturahmi dibulan Ramadhan , hadir dalam kesempatan tersebut, Bapak Wiluyo Kusdwiharto, Direktur Manajemen Proyek Energi Baru dan Terbarukan ; Ibu Ratnasari Sjamsuddin, EVP MKJ PLN ; Bapak Amirudin, GM UID Jawa Timur ; Bapak Sukahar, GM Pusmanpro ; Jajaran Manajemen UIP JBTB ; Ibu -Ibu PIKK UIP JBTB.

Bapak Wiluyo Kusdwiharto selaku Direktur Mpro dan EBT menjelaskan bahwa Monitoring dan Evaluasi Kerja Direktorat Manajemen Proyek dan EBT ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1445B H dan persiapan Inspeksi CNG Marine Vessel di PLTGU Grati pada tanggal 06 April 2024. Dengan Harapan berkah bulan suci Ramadhan ini memberikan kesuksesan jalannya acara inspeksi CNG Marine Vassel dan kemajuan PLN kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *