Nasional

Wakil Pimpinan Redaksi Media Metrosurya Mohammad David FirmansyahAkhiri Masa Lajang Menuju Ke Pelaminan

maksum.afnani1973
×

Wakil Pimpinan Redaksi Media Metrosurya Mohammad David FirmansyahAkhiri Masa Lajang Menuju Ke Pelaminan

Sebarkan artikel ini
Img 20240421 005727

Mempelai berdua Mohammad David Firmansyah & Vivi Eka Indriani, S, Psi. (foto: istimewa)

Surabaya || Transisinews – Hari bahagia ditempuh pasangan pengantin baru Mohammad David Firmansyah putra dari bapak Ma’sum Afnani dan mempelai wanita Vivi Eka Indriani, S, Psi., momen dimana keduanya melepas masa lajangnya menuju bahtera rumah tangga yang sakinah Mawadah warahmah, bertempat di rumah mempelai wanita, Jalan Kebraon V No. 17 Kebraon Karangpilang Surabaya.

Acara pelaksanaan akad nikah atau ijab gobul yang sakral ini dimulai pukul 07.30 wib, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Guran surat Annisa ayat 1 dan surat Ar Ruum ayat 21. Acara ijab kabul dan Khutbah nikah yang dipimpin oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karangpilang Surabaya.

Acara ijab kabul berjalan dengan lancar, dilanjutkan dengan penyerahan mas kawin dari mempelai pria Muhammad David Firmansyah kepada mempelai wanita Vivi Eka Indriani, S, Psi., dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp. 2.042.024,- (Dua Juta Empat Puluh Dua Ribu Dua Puluh Empat Rupiah) kemudian penghulu memberikan tausiah atau nasihat kepada kedua mempelai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *