TNI

Bukti Nyata TNI Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 10/Kanor Bojonegoro bantu Petani Tanam Bibit Jagung

syailendraachmad51
×

Bukti Nyata TNI Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 10/Kanor Bojonegoro bantu Petani Tanam Bibit Jagung

Sebarkan artikel ini
20240421 004515 0000

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS – Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Kanor Kodim 0813 Bojonegoro, mendampingi petani Desa Gedongarum Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Pendampingan terhadap petani diwilayah binaan ini dilakukan dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah dibidang Ketahanan Pangan (Hanpangan), Sabtu (20/4/2024).

 

Pada kesempatan itu, Serma Lilik Atok, menuturkan bahwa selaku aparat kewilayahan, Babinsa dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat diwilayah binaan. Selain itu, seorang Babinsa juga harus selalu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas pokoknya untuk pengabdian kepada masyarakat.

 

Pendampingan Babinsa kepada para petani dalam penanaman bibit jagung tersebut, menurut Serma Lilik Atok, merupakan salah satu bentuk kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat diwilayah binaan dalam rangka menciptakan keakraban.

 

“Kami berharap pendampingan ini bisa memberikan motivasi petani dalam pengolahan lahan, penanaman, hingga mencapai hasil yang maksimal dalam rangka mendukung program pemerintah dibidang Hanpangan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *