Ragam

Budayakan Tradisi Sambut Warga Rantau, Desa Kebalan Kulon Angkat UMKM Warga

syailendraachmad51
×

Budayakan Tradisi Sambut Warga Rantau, Desa Kebalan Kulon Angkat UMKM Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20240407 Wa0207

LAMONGAN || TRANSISI NEWS – Sudah 2 tahun ini acara penyambutan warga desa Kebalan kulon yang merantau di luar daerah dilaksanakan oleh pemdes Kebalan kulon dengan dibalut acara santunan dan buka bersama seluruh warga Kebalan kulon.(07/04/2024).

 

Kemeriahan acara ini semakin bertambah saat para undangan berdatangan, pejabat teras kabupaten yang dihadiri Bupati Yuhronur efendi, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, dan para tokoh masyarakat yang hadir.

 

Acara seremonial ini diawali dengan Santunan anak yatim, oleh para warga rantau dan Pemdes Kebalan kulon dilanjutkan dengan sambutan kepala desa disusul dengan sambutan bapak Camat Sekaran Ahmad Kurniawan S.STP M.si yang kebetulan baru menjabat sebagai camat wilayah sekaran 5 minggu ini. Beliau berharap bisa bersinergi dengan seluruh masyarakat. karena warga kecamatan Sekaran banyak yang merantau itu adalah bagian dari aset bangsa yang paling berharga

 

Sementara itu Bupati lamongan dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan sekaligus meminta restu untuk mencalonkan kembali sebagai bupati lamongan untuk periode ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *