Uncategorized

Pemkab Bojonegoro Gelar Rapat Terpadu Penanganan Konflik Sosial, Sukseskan Pemilu 2024 

syailendraachmad51
×

Pemkab Bojonegoro Gelar Rapat Terpadu Penanganan Konflik Sosial, Sukseskan Pemilu 2024 

Sebarkan artikel ini
Kkry38eg5lgg17zw

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menggelar rapat Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024. Kegiatan bertema ‘Antisipasi Kerawanan Konflik Pemilu Tahun 2024’ ini digelar di Ruang Rapat Angling Dharma Gedung Pemkab Bojonegoro, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah Bojonegoro, Perwakilan KPU Bojonegoro, Perwakilan Bawaslu Bojonegoro, Camat, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), dan Komandan Rayon Militer (Danramil) Se-Kabupaten Bojonegoro.

Dalam arahannya, Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto mengatakan dalam hitungan hari, masyarakat akan melaksanakan kewajiban sebagai warga negara untuk mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Maka semua harus punya waktu untuk berkonsolidasi, apa yang mesti dilaksanakan.

“Proses kampanye juga sudah terlaksana di beberapa titik. Saya berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah menjaga ketertiban kampanye,” ungkapnya.

Pj Bupati juga mengajak semua pihak untuk mewaspadai sejak dini, semua hal yang berpotensi menimbulkan gangguan. Diantaranya terkait distribusi alat-alat yang digunakan untuk pencoblosan harus dipastikan kesiapannya. Kehadiran para Camat, Kapolsek dan Danramil pada rapat tim terpadu ini merupakan kesempatan yang baik.

“Untuk rekan-rekan Camat atau ASN, tolong benar-benar dijaga baik dari narasi, cara berkomunikasi, jangan sampai menimbulkan kesan condong kepada kelompok-kelompok tertentu,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *