Investigasi

Miras Di-Kota Manokwari, Tidak Takut Janji Kapolda Papua Barat

mmcnews00
×

Miras Di-Kota Manokwari, Tidak Takut Janji Kapolda Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Miras Oplosan

PB- Transisinesw.com. Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Johnny Edizon Isir, Berjanji akan melakukan upaya memberantas miras yang menjadi penyakit masyarakat Dikota Manokwari dan semua wilaya Papua Barat.,

Tapi sangat disesali belum sempat melakukan pembersihan terkait miras tersebut pihaknya Pengusaha miras sudah melakukan aktifitas seperti biasa dari hari kemarin tanggal 10 Januari 2024.

Hasil investigasi Awak media bahwa diduga bos besar dikota Manokwari tersebut telah memulainya bisnis haram, dari hari kemarin dan ini menjadi tandatanya apa kah diduga bahwa bos tersebut mampu melakukan persuasif atau mempunyai kekuatan ditengah- Tengah Pati Polri yang ada di Papua Barat.

Himbauan Akir tahun dan sekaligus lanjut dengan konferensi pers akhir tahun, Kapolda menyampaikan saya berjanji akan melakukan memberantas terhadap para pelaku miras, Tapi sampai dengan detik ini toko miras dan Tempat tempat karaoke masih saja beroperasi.

Hasil penelusuran kami awak media, akhirnya mendapatkan informasi dari seorang sumber tidak lain adalah warga yang tidak mau namanya dipublish, menurutnya Kapolda segera bertindak terkait janjinya akan Brantas minuman haram (miras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *