Investigasi

Pemilik Gudang Penampungan BBM Ilegal Di- Manembo- Nembo Pemiliknya diduga Inisial (OP) Dan (JW)

mmcnews00
×

Pemilik Gudang Penampungan BBM Ilegal Di- Manembo- Nembo Pemiliknya diduga Inisial (OP) Dan (JW)

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20231220 183810~2

Transisinews.com. Temuan Gudang misterius Penampungan BBM ilegal disamping kantor pengadilan Agama Kota Bitung, kini ada titik terang pemiliknya diduga inisial (OP) dan inisial (JW) hari ini rabu tanggal 20 Desember 2023.

Dari hasil investigasi wartawan biro Bitung diduga oknum mafia inisial (OP) kebal hukum dan sampai pada saat ini gudang yang dijadikan tempat penampungan tersebut belum tersentuh oleh pihak apart Penegak hukum (APH) Diwilayah ini ada apa ??

Oknum Mafia tersebut yang terbilang kuat bersentuhan dengan pihak hukum pidana sangatlah sulit untuk ditaklukkan, karena diduga ada bekingan kuat di Polri wilayah Sulawesi Utara (Sulut)

Menimbang persoalan solar bersubsidi yang terbilang langka serta merugikan masyarakat dan negara Dikota Bitung, ini karena ulah para oknum mafia yang setiap saat melakukan kegiatan tersebut,

Persoalan marak praktek BBM ilegal bersubsidi sudah sekian kali dipublish oleh pihak media dalam menindaki lanjuti oknum nakal dari Big Bos Besar Hingga kecil, hal ini menjadi perhatian masyarakat dan, diduga APH tersebut kususnya kota Bitung, kurang pengawasan.

Dasarnya hal tersebut perlu ada pengawasan lebih dalam dan khususnya Gudang penampungan BBM jenis solar yang terletak disamping Kator Pengadilan agama, Dikelurahan Manembo- Nembo, kecamatan Matuari.

Hasil temuan Gudang tersebut sudah melakukan upaya meminta tanggapan terkait Gudang Misterius, kepada pihak (APH) Wilayah Polsek Matuari, melalui WhatsApp tapi tidak direspon,

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *