Politik

Relawan Bersama Ganjar – Mahfud Bojonegoro, Bagi-bagi Nasi Kotak Kepada Para Abang Becak dan Tukang Ojek

admin
×

Relawan Bersama Ganjar – Mahfud Bojonegoro, Bagi-bagi Nasi Kotak Kepada Para Abang Becak dan Tukang Ojek

Sebarkan artikel ini
Img 20231203 Wa0128 Copy 400x225

BOJONEGORO | TRANSISI NEWS Relawan bersama Ganjar – Mahfud Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur bergerak. Gabungan 17 organ relawan tersebut turun ke bawah, membagi-bagikan nasi kotak dan kalender serta stiker capres – cawapres Ganjar – Mahfud.

Kegiatan yang diikuti sekitar 30 orang relawan itu, berlangsung di Jalan Veteran tepatnya di seputaran Termnal Rajekwesi, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan yang berada di masa tahapan Kampanye Pemilu 2024 itu, para relawan secara bersama-sama bergotong-royong urunan untuk membuat 300 kotak nasi yang dibagi-bagikan kepada para abang becak dan tukang ojek di seputaran Terminal Rajekwesi, Bojonegoro.

Kegiatan tersebut juga didukung oleh Ketua Relawan DES Ganjar Samudi dan sumbangan dari Caleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa timur Go Tjong Ping, pada Daerah Pemilihan (Dapil) XII (Bojonegoro – Tuban).

Koordinator Relawan Bersama Ganjar Mahfud Kabupaten Bojonegoro Sukisno kepada para awak media mengatakan, para relawan Bojonegoro bergerak mendekati masyarakat sebagai pemilik suara untuk mendukung dan memilih Capres-Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD, untuk memenangkan di Pemilu 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *