Nasional

PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip dalam Gelaran MXGP 2024 Seri 1 Lombok

maksum.afnani1973
×

PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip dalam Gelaran MXGP 2024 Seri 1 Lombok

Sebarkan artikel ini
Img 20240709 Wa0072
PT PLN (Persero) sukses memasok listrik andal tanpa kedip selama ajang Motocross Grand Prix (MXGP) 2024 di Lapangan Ex Bandara Selaparang, Lombok

Lombok, Transisinews – 3 Juli 2024 – PT PLN (Persero) sukses memasok listrik andal tanpa kedip selama ajang Motocross Grand Prix (MXGP) 2024 di Lapangan Ex Bandara Selaparang, Lombok. PLN berhasil memastikan seluruh fasilitas dan perangkat pendukung berfungsi dengan optimal sepanjang gelaran balapan berlangsung.

Motocross Commission (CMS) Director of Federation Internationale de Motocyclisme (FIM), Antonio Alia mengapresiasi PLN atas dukungan nyala listrik selama ajang berlangsung. “Kemarin kami tidak mengalami masalah sama sekali, jadi semuanya sudah beres dan hari ini semuanya berfungsi dengan baik. Terima kasih PLN, terima kasih banyak,” ungkap Antonio.

Senada, Project Director PT Samota Enduro Gemilang Diaz Rahmah Irhani selaku panitia penyelenggara menyampaikan apresiasinya atas kerja nyata PLN dalam memberikan pasokan listrik dalam ajang tersebut.

“Alhamdulillah, _race_ Sabtu Minggu ini berjalan sukses. Tahun ini kami tidak menggunakan genset satu pun karena _trust_ kami kepada PLN, dan PLN membuktikannya. Luar biasa, terima kasih PLN,” kata Diaz.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengungkapkan komitmen penuh PLN dalam menyukseskan gelaran tahunan MXGP 2024. Perseroan siap mendukung suplai listrik _event_ bertaraf internasional dengan listrik yang andal dan tanpa kedip.

“PLN telah memiliki standar yang diterapkan yaitu skema _zero down time_ atau tanpa kedip dengan pasokan berlapis untuk mendukung gelaran _event_ skala nasional maupun internasional,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *