TNI

Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro sambut KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad

syailendraachmad51
×

Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro sambut KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad

Sebarkan artikel ini
Img 20240702 Wa0092 Copy 592x409

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS – Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro yaitu Pj Bupati, Dandim 0813, Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, bersama Kepala Bakorwil, Ketua DPRD Bojonegoro dan Sekda Bojonegoro menyambut rombongan Pasis Dikreg LXIV Seskoad dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) studi Wilhan diwilayah Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Sebanyak 13 (dua belas) Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Pasis Dikreg) Angkatan LXIV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Studi Wilhan akan melaksanakan KKL diwilayah Kabupaten Bojonegoro selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 1 sampai dengan 5 Juli 2024.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Pasis Dikreg LXIV Seskoad yang akan melaksanakan studi Wilhan dalam KKL diwilayah Kabupaten Bojonegoro. Dia berharap, kegiatan Kuliah Kerja Lapangan nantinya dapat bermanfaat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan untuk kepemimpinan.

Menurut Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto, bahwa masalah di Kabupaten Bojonegoro sangatlah kompleks. Sehingga, dengan adanya kegiatan Kuliah Kerja Lapangan atau KKL yang dilaksanakan oleh Pasis Dikreg LXIV Seskoad tersebut kemungkinan dapat diketemukan sebuah solusi.

“Kami pemerintah daerah dalam hal ini Forkopimda Bojonegoro sangat mendukung kegiatan ini agar berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Kami juga berharap segenap Pasis Dikreg LXIV Seskoad ini nantinya menjadi pemimpin yang lebih baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *