Nasional

PLN Icon Plus Melalui PLN Mobile Dan ICONNET Sponsori Event PLN Mobile Color Run Surabaya

maksum.afnani1973
×

PLN Icon Plus Melalui PLN Mobile Dan ICONNET Sponsori Event PLN Mobile Color Run Surabaya

Sebarkan artikel ini
Img 20240701 Wa0013
PLN Icon Plus melalui Bidang PLN Mobile dan Bidang Ritel produk ICONNET juga ikut menyukseskan sekaligus sponsor utama acara.

Surabaya || Transisinews – (30/06/2024) — Ajang bergengsi PLN Mobile Color Run berhasil digelar dengan meriah di Surabaya. Event lari yang diinisiasi oleh PT PLN (Persero) tersebut menyedot animo 1500-an peserta dari kota Surabaya dan sekitarnya. PLN Icon Plus melalui Bidang PLN Mobile dan Bidang Ritel produk ICONNET juga ikut menyukseskan sekaligus sponsor utama acara.

Acara tersebut dibuka oleh Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono bersama Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang, dengan didampingi oleh Direktur Electricity Related Business PLN Icon Plus Chipta Perdana, dan General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur Agus Kuswardoyo.

“PLN Mobile adalah bukti nyata transformasi digital yang dilakukan oleh PLN. Sejak 2020, aplikasi ini hanya diunduh oleh 500 ribu pelanggan, kini jumlahnya telah mencapai 49 juta pelanggan dengan lebih dari 75 juta ID Pelanggan (IDPEL) terdaftar di PLN Mobile, yang berarti 85 persen IDPEL telah menggunakan aplikasi ini,” jelas Fintje dalam pembukaan acara.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengemukakan bahwa PLN Mobile merupakan sebuah superapps dimana para pelanggan PLN bisa melakukan seluruh transaksi kelistrikan, ICONNET hingga marketplace didalamnya, oleh karena itu event ini adalah momen untuk mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan mendownload PLN Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *