TNI

Jalan Desa hasil Program TMMD 120 Bojonegoro Jadi Mulus, ini kata Warga Napis

syailendraachmad51
×

Jalan Desa hasil Program TMMD 120 Bojonegoro Jadi Mulus, ini kata Warga Napis

Sebarkan artikel ini
Img 20240603 Wa0142 Copy 593x402

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Hasil pembangunan infrastruktur program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro di Kecamatan Tambakrejo yakni Jalan Aspal di Desa Napis sepanjang 1.294×3 meter manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat.

Warga masyarakat setempat merasa mendapatkan berkah tersendiri ketika melintas jalan aspal yang sudah mulus di Desa Napis Kecamatan Tambakrejo, yang baru saja dibangun oleh TNI Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama elemen masyarakat melalui kegiatan yang mengusung tema ‘Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah’.

Suwarji (56), seorang warga Dusun Tawaran Desa Napis, yang sedang melintasi jalan saat mengangkut pakan ternak mengatakan bahwa dirinya merasakan ada perubahan saat melintas di jalan Desa Napis. Menurut dia, kini jalan sudah menjadi halus dan mulus, dirasakan tanpa ada gelombang dan kerusakan seperti sebelumnya.

“Alhamdulillah jalannya sudah mulus sekarang, dan mudah dilewati. Terasa nyaman ketika mengangkut pakan sapi yang setiap harinya melintas di jalan Desa yang sudah beraspal ini,” ujarnya, Senin (3/6/2024)

Hal yang sama juga dikatakan warga Desa Napis, saat melakukan aktivitas diwilayahnya sudah tidak mengalami kendala lagi, juga tidak merasakan gelombang dan jalan rusak. Mereka mudah dalam bepergian maupun beraktifitas lainnya dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *