Pemerintahan

Pj Bupati Bojonegoro Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024, Dorong Warga Gunakan Hak Pilih 

syailendraachmad51
×

Pj Bupati Bojonegoro Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024, Dorong Warga Gunakan Hak Pilih 

Sebarkan artikel ini
Img 20240603 Wa0130

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS– Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dan jajaran Forkopimda menghadiri acara peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, Minggu (2/6/2024). Kegiatan ini dikemas dalam bentuk jalan santai dan pertunjukan musik untuk masyarakat di Jalan Mas Tumapel Bojonegoro.

 

Acara peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 makin meriah dengan hadirnya Band Jikustik dan band-band lokal Bojonegoro. Mereka menghibur masyarakat yang hadir di lokasi acara.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan dua hal. Pertama, agar masyarakat Bojonegoro mencatat dan mengingat bahwa, pada 27 November 2024 supaya tidak keluar kota. Lantaran akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

 

Oleh karena itu, Pj Bupati berharap seluruh warga Bojonegoro menggunakan hak pilih secara bijak. Sehingga nantinya bisa terpilih pemimpin yang amanah dan terbaik untuk masyarakat Bojonegoro.

 

“Ini tanggung jawab kita bersama. Tolong selama masa persiapan tahapan pemilihan, jaga ketertiban, jaga keamanan. Karena ini tanggung jawab kita bersama, kita jaga keamanan Bojonegoro dan gunakan hak pilih,” tegasnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *