Pemerintahan

Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro di Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim 

syailendraachmad51
×

Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro di Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim 

Sebarkan artikel ini
Img 20240426 Wa0006

BOJONEGORO||TRANSISI NEWS- Desa Pajeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro masuk dalam tahap penilaian lapang Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur. Dalam rangakaian penilaian lomba, tim juri dari Provinsi datang ke Desa Pajeng untuk melakukan penilaian pada Kamis (25/4/2024).

Pada kunjungan lapang ini dilakukan penilaian pada empat bidang, diantaranya kemasyarakatan, sosial budaya, keagamaan, ekonomi, kesehatan dan lingkungan.

Kabid Kemasyarakatan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Jawa Timur juga selaku Ketua Tim Penilai, Tri Yuwono menyampaikan selamat kepada Desa Pajeng yang penuh dengan cerita dan semangat sebagai desa terbaik yang mewakili Kabupaten Bojonegoro di tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Desa Pajeng ini berkompetisi dengan 38 keterwakilan dari kabupaten dan kota Se-Jatim. Sedangkan di Bojonegoro sendiri ada 419 desa,” tegasnya.

Img 20240426 Wa0010

Lebih lanjut, Tri Yuwono menjelaskan, jika berkaitan dengan pelaksanaan gotong royong terbaik, tim penilai tidak bisa berkunjung ke desa-desa. Untuk itu tim datang untuk menyocokkan apa yang telah dipaparkan di Surabaya beberapa waktu lalu oleh Desa Pajeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *