Nasional

Animo Tinggi, Institut Teknologi PLN Perpanjang Waktu Penerimaan Calon Mahasiswa Hingga 29 April

maksum.afnani1973
×

Animo Tinggi, Institut Teknologi PLN Perpanjang Waktu Penerimaan Calon Mahasiswa Hingga 29 April

Sebarkan artikel ini
Img 20240426 Wa0013

Jakarta || Transisinews  – 26 April 2024 – Institut Teknologi PLN (ITPLN) mengumumkan perpanjangan masa penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025 hingga 29 April 2024. Perpanjangan waktu pendaftaran ini untuk memberikan kesempatan lebih banyak kepada calon mahasiswa berkualitas dapat bergabung bersama ITPLN.

Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PT PLN (Persero), Yusuf Didi Setiarto mengatakan, ITPLN merupakan pilihan kampus yang tepat bagi calon mahasiswa kreatif dan berkualitas. ITPLN yang berwawasan lingkungan dan fokus terhadap transisi energi ini juga telah menyandang penghargaan dari Dewan Energi Nasional (DEN) pada tahun 2023.

“PLN percaya bahwa ITPLN dapat menjadi wadah bagi calon mahasiswa kreatif dan berkualitas. Karena itu PLN juga terus mendorong kemajuan serta mempercayakan penyiapan SDM kepada ITPLN,” kata Yusuf.

Rektor ITPLN Iwa Garniwa menjelaskan, perpanjangan waktu pendaftaran akan memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa untuk bergabung bersama ITPLN. Sejak dibuka pada 29 Januari 2024, penerimaan mahasiswa baru ITPLN telah menarik perhatian banyak calon mahasiswa dari seluruh Indonesia dengan ribuan orang telah mendaftar.

“Perpanjangan waktu pendaftaran ini untuk memberikan kesempatan yang lebih luas bagi putra-putri dari seluruh penjuru nusantara untuk bergabung dengan ITPLN,” kata Iwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *