Nasional

Percepat Peningkatan Keandalan Kelistrikan di Pulau Jawa, PLN UIP JBTB Perkuat Sinergisitas dengan Kementrian ATR/BPN

maksum.afnani1973
×

Percepat Peningkatan Keandalan Kelistrikan di Pulau Jawa, PLN UIP JBTB Perkuat Sinergisitas dengan Kementrian ATR/BPN

Sebarkan artikel ini
Img 20240422 Wa0047

Jakarta || Transisinews  – 19 April 2024. Demi percepat peningkatan keandalan kelistrikan di Pulau Jawa, PLN melalui unitnya PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali (PLN UIP JBTB) melakukan audiensi dalam rangka koordinasi dan penyerahan dokumen Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) Saluran Kabel Tegangan Tinggi (SKTT) 150kV Kedinding Incomer dengan Kementerian ATR/BPN.

Audiensi yang dilaksanakan di Kantor Kementrian ATR/BPN ini dihadiri langsung oleh Direktur Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Wilayah II Kementerian ATR/BPN, Rahma Julianti, S.T., M.Sc serta General Manager PLN UIP JBTB, Anang Yahmadi.

Kepala Sub Direktorat Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Wilayah II Kementerian ATR/BPN, Sri Damar Agustina ST, MT yang ditemui dalam audiensi menuturkan komitmen pihaknya dalam mendukung program pemerintah yakni pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan Proyek Strategis Nasional (PSN).

“Kementrian ATR/BPN siap bersinergi secara optimal dalam mendukung pembangunan PSN yang merupakan program pemerintah pusat. Kami juga berharap PLN dapat menjalankan progress pembangunan kelistrikan di pulau Jawa ini menjadi lebih optimal.,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *