Nasional

Safari Ramadan, PLN dan BNI Hadirkan 1.500 Paket Sembako Murah untuk Ojol

maksum.afnani1973
×

Safari Ramadan, PLN dan BNI Hadirkan 1.500 Paket Sembako Murah untuk Ojol

Sebarkan artikel ini
Img 20240406 Wa0038

Jakarta ||Transisinews – 6 April 2024. PT PLN (Persero) menyediakan 1.500 paket sembako harga murah untuk pengemudi ojek online (ojol) dan masyarakat umum melalui program Safari Ramadan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Berkolaborasi dengan Bank Negara Indonesia (BNI), PLN melanjutkan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kehadiran negara dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.

Paket sembako murah tersebut terdiri dari beras 5 kilogram (kg), gula 1 kg, dan minyak goreng 1 liter bisa dibeli hanya dengan harga Rp50.000,-. Selain menghadirkan paket sembako murah, kegiatan ini juga mendorong para pengemudi ojol untuk mengkonversi motor listrik.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, kegiatan Safari Ramadan BUMN 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan 26 tahun Kementerian BUMN yang dilaksanakan di 40 kota/kabupaten di Indonesia. Di tengah gelombang El Nino yang menyebabkan kenaikan harga pangan, PLN siap membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di bulan Ramadan.

“Pada bulan Ramadan ini, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo, Kementerian BUMN dan PLN hadir membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga murah. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi jalan keluar bagi masyarakat yang sulit mendapatkan bahan pokok di bulan Ramadan,” ucap Darmawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *