Pemerintahan

Pj Bupati Bojonegoro : BKD Tahun 2024 Ada, Tata Kelolanya di Perbaiki

syailendraachmad51
×

Pj Bupati Bojonegoro : BKD Tahun 2024 Ada, Tata Kelolanya di Perbaiki

Sebarkan artikel ini
Img 20240315 Wa0145

BOJONEGORO – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menggelar buka puasa bersama sejumlah wartawan di gedung Graha Pemkab, Rabu (13/03/2024).

Selain Pj Bupati Adriyanto, tampak juga Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Asisten Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kabag Prokopim serta Kabid PIKP Kominfo.

Pj Bupati minta kepada para awak media untuk selalu menjaga kekompakan dan tetap selalu bersinergi dalam penyampaian pembangunan yang berimbang.

“Kompak selalu, selalu bersinergi karena media merupakan corong informasi publik menyampaikan segala hal informasi kepada masyarakat demi Bojonegoro yang lebih baik lagi kedepan,” tuturnya.

Disinggung soal Bantuan Khusus Desa (BKD) ia menyampaikan, di tahun 2024 tetap melaksanakan program tersebut, tapi untuk tata kelolanya akan diperbaiki agar tidak menjadi suatu permasalahan.

“Jadi kami sudah kerja sama terutama dengan Kejaksaan, kita akan perkuat pengelolaannya seperti apa, agar dampak dari BKD ini benar benar terasa di Desa dan tanpa mempersulit prosesnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *