Pemerintahan

Pemkab Bojonegoro dan Baznas Akan Berkolaborasi untuk Penghimpunan Zakat dan Infaq, Bantu Atasi Masalah Sosial

syailendraachmad51
×

Pemkab Bojonegoro dan Baznas Akan Berkolaborasi untuk Penghimpunan Zakat dan Infaq, Bantu Atasi Masalah Sosial

Sebarkan artikel ini
Vni9mnn9amzveiww

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS –  Pemkab Bojonegoro bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan berkolaborasi dalam upaya optimalisasi penghimpunan zakat, infak, dan shodaqoh (ZIS). Hal ini disampaikan dalam acara ta’aruf pimpinan dan optimalisasi pengumpulan ZIS yang digelar di gedung Angling Dharma Lt. 2 gedung Pemkab Bojonegoro, Senin (4/3/2024).

 

Dalam paparannya, Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto yang diwakili Staf Ahli Bupati Bojonegoro Bidang Ekonomi Hanafi menyampaikan bahwa Pemkab Bojonegoro akan memberikan instruksi kepada para ASN untuk membayar zakat melalui Baznas. “Pemkab Bojonegoro siap berkolaborasi bersama Baznas dalam pemberian bantuan kepada masyarakat agar sesuai dan tepat sasaran,” terangnya.

 

Lebih lanjut, Hanafi mengatakan bahwa saat ini Pemkab Bojonegoro tengah fokus dalam beberapa isu nasional, di antaranya kemiskinan ekstrem, stunting, pendidikan, inflasi dan pengembangan UMKM. Dengan dukungan semua pihak, khususnya para ASN agar menyalurkan zakat ke Baznas sesuai instruksi pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *