Pemerintahan

Langkah Pemkab Bojonegoro Gelar Pasar Murah untuk Tekan Inflasi Dapat Apresiasi dari Pj Gubernur Jatim 

syailendraachmad51
×

Langkah Pemkab Bojonegoro Gelar Pasar Murah untuk Tekan Inflasi Dapat Apresiasi dari Pj Gubernur Jatim 

Sebarkan artikel ini
5uiahzgymo03ltly

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS – Langkah Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dalam upaya menekan inflasi dengan kegiatan Pasar Murah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya apresiasi dari Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono.

 

Pj Gubernur Adhy Karyono menyampaikan apresiasi bahwa langkah yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro sudah tepat. Hal itu disampaikan pada rapat yang diselenggarakan oleh Pj Gubernur Jawa Timur di Surabaya, Jumat (8/3/2024) lalu.

 

Menurut Ketua TPID Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah yang ikut dalam rapat bersama Pj Gubernur Jatim tersebut menyampaikan, bahwa saat ini TPID Bojonegoro sedang intens melaksanakan kegiatan guna menekan inflasi daerah.

 

“Yang dilakukan Pemkab Bojonegoro, dalam hal ini Pj Bupati beserta TPID sudah tepat dalam pengendalian inflasi. Demikian yang disampaikan Pj Gubernur Jawa Timur Jumat lalu,” ungkapnya, saat dikonfirmasi Senin (11/3/2024).

 

Lebih lanjut, Sekda Nurul Azizah menyampaikan bahwa Pemkab Bojonegoro intens melaksanakan rapat TPID yang dipimpin Pj Bupati. Selain itu juga menggelar pasar murah yang dilaksanakan oleh OPD diantaranya Dinas Perdagangan Koperasi dan UM serta Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *