Nasional

PLN Icon Plus perkuat Sinergi dengan Stakeholder melalui MoU dengan Kejari Pacitan untuk meningkatkan Pelayanan

maksum.afnani1973
×

PLN Icon Plus perkuat Sinergi dengan Stakeholder melalui MoU dengan Kejari Pacitan untuk meningkatkan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Img 20240308 Wa0024

Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan dan Senior Manager PLN Icon Plus SBU Jatim sedang menandatangani MoU Kerjasama.(foto: istimewa) 

Pacitan || Transisinews – 07 Maret 2024 – Untuk meningkatkan pelayanan di Kabupaten Pacitan, PLN Icon Plus sebagai Subholding Beyond kWh milik PT PLN (Persero) melakukan kerja sama perkara perdata dan hukum tata usaha negara dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pacitan, Kamis (07/03).

Secara detail, Senior Manager PLN Icon Plus Jawa Timur, Rory Aditya menjelaskan bahwa pihaknya memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Pacitan atas penandatanganan MoU yang telah dilakukan.

“Kami mengucapkan Terima Kasih kepada Kejari Pacitan atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik. Dengan adanya MoU ini bisa meningkatkan sinergi dan kolaborasi lebih harmonis lagi. Sehingga dalam menjalankan bisnis di Kabupaten Pacitan bisa berjalan dengan baik dan terkawal dalam mendukung digitalisasi di desa-desa yang ada disini,” Ucap Rory usai penandatanganan MoU.

Tentang jaringan Internet ilegal, Rory melanjutkan bahwa pihaknya secara rutin melakukan pemeriksaan terhadap jaringannya.

“Jika kami temukan ada pihak lain yang menggunakan properti milik kami (PLN) tanpa izin, maka akan kami surati. Setelah melakukan MoU ini, maka surat tersebut dapat kami tembuskan ke Kejari juga agar semua pihak mengetahui dan jika diperlukan tindakan tegas dapat segera ditindaklanjuti. Ini merupakan salah satu point kerja sama dengan Kejari Pacitan ini,” Lanjutnya.

Rory Aditya berharap, kehadiran PLN Icon plus bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi, khususnya di Kabupaten Pacitan.

“Harapan kita semua adalah meningkatkan perekonomian di sini (Pacitan) dengan menyediakan fasilitas teknologi informasi yang menjadi fokus layanan kami.” Tutup Rory Aditya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *