Pemerintahan

Pj Bupati Bojonegoro Salurkan Bansos Penanganan Kemiskinan, Bantu Kebutuhan Warga Jelang Ramadan

syailendraachmad51
×

Pj Bupati Bojonegoro Salurkan Bansos Penanganan Kemiskinan, Bantu Kebutuhan Warga Jelang Ramadan

Sebarkan artikel ini
1ylcn3jqdtnjazny

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto me-launching Penyaluran Bantuan Sosial Penanganan Kemiskinan Kabupaten Bojonegoro di Balai Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Jumat (16/2/2024). Kegiatan ini digelar serentak di 27 kecamatan lainnya dan diikuti secara daring.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Camat Bojonegoro, Forkopimcam, Kepala Desa Campurejo, Ledok Kulon, Sumbang, stakeholder terkait, serta para penerima bantuan sosial kemiskinan.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dalam pengarahannya menjelaskan bantuan ini sebagai bentuk persiapan menjelang Bulan Ramadan. Hal ini sebagai langkah antisipasi inflasi yang kerap terjadi menjelang hari besar keagamaan.

“Harga (kebutuhan pokok) di pasar biasanya mulai naik, jadi Pemerintah Kabupaten harus hadir. Bantuan ini paling tidak dapat membantu belanja kebutuhan sehari-hari menjelang puasa. Bantuan diberikan 3 bulan mulai Januari, Februari, Maret. Untuk Maret akan disalurkan bulan depan,” ujar Adriyanto.

Pj Bupati juga berharap, bantuan ini bisa digunakan secara baik dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. Begitu juga untuk desa lainnya yang hadir secara virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *