Pemerintahan

Pj Bupati Adriyanto Hadiri Pelantikan Pengurus Baznas Bojonegoro, Tingkatkan Sinergi dalam Urusan Pembayaran Zakat

syailendraachmad51
×

Pj Bupati Adriyanto Hadiri Pelantikan Pengurus Baznas Bojonegoro, Tingkatkan Sinergi dalam Urusan Pembayaran Zakat

Sebarkan artikel ini
Aglh5zb5ywos8phw

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS – Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto menghadiri acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bojonegoro Periode 2023-2028. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruang Angling Dharma, gedung Pemkab Bojonegoro, Selasa (20/2/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan bahwa Pemkab akan terus bersinergi dengan Baznas Bojonegoro. “Nantinya seluruh pegawai Pemkab akan kami imbau agar menyisihkan uangnya untuk zakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Adriyanto menjelaskan warga Bojonegoro dengan usia produktif, mulai 19 hingga 55 tahun sekitar 1 juta jiwa. Dari jumlah itu, tentu punya penghasilan dan punya keharusan membayarkan zakat.  Pj Bupati Adriyanto juga mempersilahkan pengurus baru untuk menyampaikan ide-ide baru terkait sinergi Baznas dan Pemkab di masa yang akan datang.

“Jika punya inovasi, silahkan disampaikan kepada kami. Poinnya, Pemkab akan berjalan bersama-sama. Jadi yakinlah, jangan khawatir Baznas tidak akan dibiarkan begitu saja, dan selalu diberikan ruang untuk berkomunikasi, dan bersinergi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *