Pemerintahan

49 PNS Terima SK Pensiun, Pj Bupati Adriyanto: Terimakasih Telah Berkontribusi untuk Bojonegoro

syailendraachmad51
×

49 PNS Terima SK Pensiun, Pj Bupati Adriyanto: Terimakasih Telah Berkontribusi untuk Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Jls6sljzl476evyr

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun Pegawai Negeri Sipil periode 1 Januari 2024. SK pensiun diberikan kepada 49 PNS di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Rabu (24/1/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan para pensiunan yang telah berkontribusi untuk Pemkab Bojonegoro. Kontribusi itu tak bisa dinilai dengan sertifikat atau SK Pensiun saja.

“Karena sertifikat yang kami bagikan hanya simbol saja dari Taspen. Dan saya yakin juga semua dedikasi selama puluhan tahun itu warisan yang tidak bisa dinilai dengan uang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Bojonegoro juga berterimakasih kepada para pensiunan yang telah berkontribusi untuk Kabupaten Bojonegoro. Pensiun bukan akhir dari karier karena PNS yang sudah pensiun masih bisa berkarier dan berkarya di tempat lain.

“Pengalamanlah yang menjadi kebanggaan bagi semua. Saya yakin pengalaman Bapak Ibu sekalian ini bisa diceritakan dan menjadi pelajaran bagi orang lain dan anak-anak kita nantinya,” tegasnya.

Sementara itu, dalam laporannya, Kepala BKPP Bojonegoro, Muchamad Aan Syahbana menyampaikan acara penyerahan SK Pensiun PNS ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada para PNS daerah yang telah selesai mengabdikan diri pada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *