Pemerintahan

34 PNS di Lingkup Pemkab Bojonegoro Terima SK Pensiun, Tetap Berkontribusi untuk Ikut Membangun Daerah 

syailendraachmad51
×

34 PNS di Lingkup Pemkab Bojonegoro Terima SK Pensiun, Tetap Berkontribusi untuk Ikut Membangun Daerah 

Sebarkan artikel ini
Gbrnkql0h10qxy7w

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS – Pemkab Bojonegoro melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2024. SK pensiun diberikan kepada 34 PNS di lingkungan Pemkab Bojonegoro. Acara penyerahan SK dilaksanakan di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Selasa (27/2/2024).

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro Adriyanto yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Nurul Azizah mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan para PNS yang sudah pensiun. Mereka telah berkontribusi besar untuk Pemkab Bojonegoro.

Kontribusi tersebut tidak bisa dinilai dengan sertifikat atau SK pensiun saja, karena tenaga dan waktu yang telah diberikan oleh para PNS. “Itu adalah bentuk dari pemerintah memberikan penghargaan karena itu milik sendiri yang tertabung dan diberikan waktu pensiun,” ungkapnya.

Sekda Nurul Azizah juga menyampaikan, mewakili Pj Bupati Bojonegoro, mengucapkan terimakasih atas dedikasi para PNS purna tugas dalam pembangunan Bojonegoro. Pemerintah terbantu dalam melaksanakan pembangunan karena tidak bisa bekerja sendiri, namun harus ada andil dari para pegawai negeri maupun masyarakat.

“Semoga dengan pensiun ini bukan akhir dari karier karena PNS yang sudah pensiun masih bisa memberikan tenaga, usaha dan ide pikiran di kegiatan lainnya,” tambah Nurul.

Dalam laporannya, Kepala BKPP Bojonegoro, Muchamad Aan Syahbana menyampaikan acara penyerahan SK pensiun PNS ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada para PNS daerah. Mereka telah mengabdikan diri pada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *