InvestigasiNasional

Dibalik Kesibukannya Sebagai Pengacara Kondang, Anjas Tetap Menjalankan Ibadah Umroh

terasbjn
×

Dibalik Kesibukannya Sebagai Pengacara Kondang, Anjas Tetap Menjalankan Ibadah Umroh

Sebarkan artikel ini

BOJONEGORO || TRANSISINEWS – Makin panjangnya masa tunggu haji dan sedikitnya kuota yang disediakan pemerintah membuat masyarakat Muslim Indonesia memilih untuk berangkat umroh dulu sebelum bisa menunaikan ibadah haji. Hal ini membuat Paket Umroh menjadi salah satu komoditas travelling terlaris di Indonesia.

Dibanding biaya haji, dana untuk pergi umroh ke Tanah Suci memang lebih terjangkau. Sebelum pandemi, kisaran biaya umroh yang ditetapkan Kementerian Agama (Kemenag) sekitar Rp.20.000.000 hingga Rp.26.000.000 tergantung waktu keberangkatan yang dipilih.

Biaya umroh di atas sudah termasuk ongkos pulang – pergi, biaya manasik, bagasi, fee pembimbing, dan biaya visa.

Seperti halnya Anjas Barno Spd. SH, MH pengacara artis yang kondang Baik nasional Bahkan Kancah Internasional, dibalik kesibukannya yang membantu banyak klien ini tak lupa ia juga selalu melaksanakan Kewajibannya sebagai seorang Muslim, salah satunya adalah Ibadah Umroh.

Melalui Travel Haji Dan Umroh Radio Istana, Dirinya Resmi mendaftarkan ibadah Umroh, yang akan di berangkatkan pada Awal bulan di 2024 tahun depan.

“Ya karena Jadwal antrian Haji dan juga Dana yang belum mencukupi, saya berangkat Umroh dulu, Ujar Anjas.

Masih kata Anjas Tekat dan keinginan Umroh ini menurutnya adalah suatu Kewajiban yang harus ia jalankan.

“Ini merupakan Kewajiban Bagi saya pribadi, dan allhamdulillah Tahun depan saya sudah berangkat Umroh melalui Travel Haji Dan Umroh Radio Istana, Do’akan Saya selamat, dan sehat mulai dari Berangkat hingga Pulang kembali di Indonesia, Pungkas Anjas.

GONDRONG – GUS ANJAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *