NasionalPeristiwa

Obati Kerinduan Penggemar Koes Plus, Koes Plus Mania Bojonegoro Hibur Pengunjung Taman Rajekwesi

terasbjn
×

Obati Kerinduan Penggemar Koes Plus, Koes Plus Mania Bojonegoro Hibur Pengunjung Taman Rajekwesi

Sebarkan artikel ini

BOJONEGORO || TRANSISINEWS – Obati Kerinduan Penggemar Koes Plus Dan Lagu Lagu Lawas, Band Koes Plus Mania Bojonegoro Hibur Pengunjung Taman Rajekwesi (Exs Terminal Lama) Bojonegoro.

Tepat Di Malam Minggu Malam Yang Panjang Buat Para Pemuda Pemudi Bahkan Para Orang Tua Memanjakan Keluarganya setelah sibuk beberapa Hari Bekerja, selain Mainan Anak anak dan Juga Kuliner yang di Jajakan Oleh Para Paguyuban Wisata Kuliner Rajekwesi Bojonegoro, Malam Minggu ini Juga Di Hibur Dengan Group Band Koes Plus Mania Bojonegoro.

IMG_20230930_204457-01

Alunan Lagu lagu Koes plus dan Lagu lawas Terdengar merdu yang di ikuti Oleh para Pengunjung Taman Rajekwesi yang turut Hadir bersama Keluarga sambil Menikmati suasana Malam minggu.

Taman Rajekwesi Bojonegoro Yang Dulunya Sepi pengunjung Kini Sudah mulai Ramai dengan Adanya Bangunan bangunan Permanen untuk para pedagang yang menjajakan Berbagai macam dagangan kuliner mulai dari Aneka Macam Es, Bakso, Mie Ayam, Leker, Aneka Bakaran, Jasuke dan Aneka Makanan Khas Bojonegoro Lainnya.

Tak hanya itu saja bagi para Orang tua Yang ingin memanjakan Putra putrinya di taman Rajekwesi ini juga ada persewaan aneka mainan anak, Mulai dari Melukis, memancing, rumah balon, mobil remot, sepur sepuran dan masih banyak lagi mainan lainnya.

IMG_20230930_204607-01

Rusmijan salah satu pengunjung Taman Rajekwesi sangat senang sekali saat melihat perubahan Taman Rajekwesi yang dulu Sepi sekarang sudah ramai pengunjung.

“Saya sengaja Datang malam ini bersama keluarga Untuk Bermalam mingguan, dan pas banget saya penggemar lagu lagu Koes Plus dan lagu lagu era 90 an, jadi seneng banget dan malam ini juga pengunjungnya Full, Ujar Rusmijan.

Hingga berita ini di tulis makin Larut Malam Pengunjung Taman Rajekwesi Di padati pengunjung dengan di hibur Koes Plus Mania Bojonegoro.

AGUS GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *